oleh

Pejuang Milenial Prabowo, Kembali Kibarkan Sayapnya ke Wilayah Jawa Bagian Tengah

PILARNEGARA.COM – Relawan Pejuang Milenial Prabowo (PMP) Jawa Tengah kembali mendeklarasikan dukungannya kepada Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai Capres 2024.mendatang.

Sebanyak 35 Dewan Pimpinan Daerah/Kabupaten Se Jawa Tengah dengan mayoritas mahasiswa dan Pemuda ini , melakukan deklarasi dukunganya kepada Prabowo di Gedung Juang 45 Kota Semarang Pada Minggu (15/10/2023).

Dalam Deklarasi ini dan Konsolidasi Pejuang Milenial Prabowo Se Jawa Tengah Ini Turut Dihadiri Dewan Pembina Dari Pusat Yaitu Mayjend TNI (Purn) Musa Bangun Yang Diwakilkan Brigjend TNI (Purn) Surya Darma

“Anak muda dan Mahasiswa dari Jawa tengah hadir untuk mendukung pak Prabowo dengan sukarela dan penuh harapan untuk kemajuan bangsa ini,” ujar Ketua Umum PMP Zainnudin Arsyad.

Baca Juga :  Jelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Masjid Raya JIC Berbenah

Sementara itu poin-poin Deklarasi PMP yogyakarta dan Jawa Tengah yang di Bacakan oleh Ketum PMP, Zainuddin Arsyad sebagai berikut.

DEKLARASI PEJUANG MILENIAL PRABOWO (PMP) SE JAWA TENGAH

Kami Dewan Pimpinan Provensi Dan Dewan Pimpinan Daerah Pejuang Milenial Prabowo Se Jawa Tengah.

hari ini, Minggu, 15 Oktober 2023, di Gedung Juang 45 Kota Semarang, Mengkonsolidasikan Perjuangan untuk menjadi, bagian dari Garda terdepan, kemenangan Calon Presiden 2024, Letnan Jenderal TNI (Purn) H. Prabowo Subianto Djojohadikusumo

Kami berkomitmen DPW Dan DPD Pejuang Milenial Prabowo Se Jawa Tengah yang hari ini berkonsolidasi untuk membentuk kepengurusan sampai tingkat Desa dan kordinator TPS Se Jawa Tengah serta akan memenangkan Pak Prabowo di Jawa Tengah pada pemilu 2024.

Baca Juga :  Siaga Bencana, Erna Rasyid Taufan Galang Donasi Melalui Lazismu

Atas kesadaran tanpa paksaan, karena
kami memandang:

1. Pak Prabowo adalah sosok pemimpin yang otentik

2. Pemimpin yang memiliki kemampuan membangun bangsa dan negara menjadi lebih baik

3. Pemimpin yang memiliki kemampuan Pendidikan, Ekonomi, Budaya, Sosial Politik serta
pertahanan yang dibutuhkan Bangsa dan Negara ini. (RED)

Loading...

Baca Juga