oleh

Melalui Tidar, Partai Gerindra Akan Tampung Pemuda yang Ingin Berkontribusi di Dunia Politik

PILARNEGARA.COM – Ketua Harian Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra. Sufmi Dasco Ahmad hadir dan membuka kegiatan Pelatihan Tunas III.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh organisasi sayap (ORSAP). Partai Gerindra, yaitu Tunas Indonesia Raya (TIDAR). Di Hotel Cosmo Amaroosa, Jum’at (18/6/2021) Sore.

Dalam sambutannya, Wakil Ketua DPR RI berharap. Dalam pelatihan Tunas III tersebut mampu melahirkan para pemimpin yang nantinya akan memenangkan Partai Gerindra di pemilu mendatang.

“Saya pun berharap, dari Pelatihan Tunas III ini dapat melahirkan pemimpin – pemimpin yang bisa bergerak memenangkan Partai Gerindra di Pemilu mendatang,” ucap Dasco

Sufmi Dasco juga menjelaskan, bahwa organisasi sayap Partai Gerindra sudah banyak memberikan sumbangsih. Baik dalam Pemilu Legislatif maupun Pilpres, salah satu diantaranya adalah Tidar.

Baca Juga :  Kenali Bakat Dan Potensi Melalui Pendidikan Alternatif Selain Sekolah

“Seperti Organisasi Sayap Partai Gerindra lainnya, Tidar ini juga banyak memberikan sumbangsih terhadap Partai Gerindra. Dalam pemenangan beberapa kali pileg dan pilpres pada waktu yang lalu,” tegasnya.

Lanjut Dasco, di Partai Gerindra Melalui Tidar, akan menampung pemilih pemula maupun yang masih muda-muda. Untuk mereka-mereka yang tertarik bergabung dan berkontribusi nyata di dunia politik.

Yang terakhir, Dasco menyampaikan ucapan selamat dan sukses. Untuk pelaksanaan Pelatihan Tunas III Tidar.

“Selamat dan Sukses Untuk Pelaksanaan Pelatihan Tunas III, Salam Indonesia Raya!!,” pungkas Dasco dalam mengakhiri sambutannya. (HRN).

Loading...

Baca Juga