oleh

Mahasiswa Kristen Format Buru Jakarta Rayakan Natal di Sekretariat

PILARNEGARA.COM – Mahasiswa kristen Format Buru Jakarta merayakan hari Natal di sekretariat Format Buru Jakarta jalan Supriyadi Jakarta Timur, Kamis (25/12/2019) malam sekitar pukul 21.30 WIB. Acara dilanjutkan dengan makan bersama makanan ciri khas Maluku. semoga kebersamaan ini akan menyatuhkan kita dalam satu keluarga di rantauan walau kita berbeda agama.

“Kami dari keluarga kristen sangat berterimakasih kepada tamu undangan yang hari ini hadir dalam acara merayakan hari Natal,” kata Jito Hukunala selaku panitia pelaksana.

Ia berharap, perayaan natal mahasiswa kristen Format Buru Jakarta ini semoga kebersamaan ini bukan hanya hari ini saja.

“Mungkin akan menjadi tali silaturahmi kita sesama umat beragama. Perbedaan bukan menjadi satu hal yang memisahkan kita. Namun dari perbedan itu akan menyatuhkan kita semua,” ucap Jito Hukunala.

Baca Juga :  Enam Sasaran Strategis Program Kementerian Agama RI 2019

Dalam kesempatan hari ini juga turut hadir ketua-ketua organisasi cabang dan komisariat dari Jakarta. Diantaranya ketua GMNI cabang Jakarta Timur, ketua komisariat Sapma UIC Jakarta. Hadir pula pengurus HMI cabang Jakarta, ketua HMI cabang Namlea dan ketua komisariat Unija. (JDM)

Loading...

Baca Juga